Berkembangnya kemajuan zaman membuat bidang advertising juga mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hanya dengan sekali klik saja, calon perusahaan bisa memperkenalkan produk dan memajangnya. Jadi tak heran jika banyak jasa advertising saat ini berlomba-lomba menarik perhatian konsumen.

Out Of Home (OOH) advertising pun ikut mengalami perubahan. Sudah banyak yang menggunakan teknologi digital sehingga memudahkan proses pengiklanan yang dilakukan. Tapi, apakah beriklan dengan metode OOH masih aktif saat ini? Apalagi sudah banyak cara beriklan yang harganya lebih mudah dan jangkauannya pun luas.

Manfaat Menggunakan OOH Advertising
Sudah bukan hal aneh lagi jika saat ini ada banyak pilihan media promosi yang dapat digunakan para pelaku usaha atau bisnis. Tapi Out of Home masih menjadi salah satu pilihan yang tepat jika perusahaan ingin melakukan branding dan meningkatkannya. Karena OOH Advertising memiliki beberapa manfaat seperti berikut ini:

1. Sasaran Konsumen Lebih Jelas
Manfaat pertama yang akan didapatkan oleh sebuah perusahaan yang menggunakan OOH adalah mendapatkan konsumen yang banyak. Pasalnya OOH memiliki sasaran pengguna jalan yang sedang menunggu dengan bosan, berada di jalan dan secara tidak sengaja melihat dan membaca iklan.

Jika iklan yang dibuat menarik, tentu calon konsumen akan tertarik untuk melihatnya. Jadi meski ada banyak media pemasaran yang ada saat ini, jika Anda ingin mendapatkan pelanggan potensial, Anda bisa gunakan OOH ini.

2. Lebih Dipercaya
Selain itu, iklan yang menggunakan jasa OOH Medan terpercaya ternyata memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi di hati masyarakat. Jadi banyak masyarakat percaya jika perusahaan atau pengiklan yang menggunakan media OOH dalam beriklan biasanya lebih serius memperkenalkan produk atau barangnya.

Dan biasanya brand yang diperkenalkan juga mudah ditemukan oleh calon konsumen. Jika materi iklan yang tertuang berisi tentang permasalahan yang dihadapi calon pelanggan, tentu pelanggan akan semakin yakin untuk menggunakan produk atau jasa yang diiklankan.

3. Dilihat Banyak Orang
Manfaat ketiga menggunakan jasa OOH Medan adalah dilihat banyak orang. Jadi untuk Anda yang ingin memasarkan produk atau bisnis Anda, Anda bisa gunakan OOH karena masih menjadi media pemasaran yang efektif saat ini.

OOH biasanya menggunakan baliho atau videotron sehingga lebih banyak dilihat oleh orang-orang yang ada disekitarnya. Ini berdasarkan penelitian yang menyebutkan bahwa terdapat peran penting dari media advertising satu ini terhadap peningkatan konsumen dalam sebuah perusahaan.

Dalam penelitian, OOH memberikan hiburan yang dapat dinikmati saat berada diluar rumah. Apalagi jika promosi yang dilakukan dibuat dengan unik, mencolok dan menarik, tentu banyak orang yang akan melihatnya.

4. Brand Semakin Dikenali
Manfaat keempat, OOH mampu membuat brand sebuah perusahaan lebih menonjol dibandingkan dengan media promosi yang lain. OOH tidak membuat brand hadir begitu saja. Tapi ada cerita yang membuat konsumen penasaran dan akhirnya tertarik untuk mencoba produk atau jasa yang diiklankan.

Tidak hanya itu, saat orang dihadapkan dengan pemasangan yang sama di setiap harinya, sudah pasti di otak orang tersebut akan tertanam produk yang diiklankan.

Jadi banyak sekali manfaat yang akan didapatkan saat pemasaran dilakukan menggunakan media OOH ini. Tapi Anda harus selektif dalam memilih perusahaan jasa OOH yang akan diajak bekerjasama.

Jika Anda sedang menjadi OOH Medan berkualitas dan terpercaya, Anda bisa menggunakan jasa Creo House. Anda akan dibantu dalam proses memasarkan iklan bisnis Anda sehingga nanti banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Kami adalah perusahaan jasa advertising yang sudah terpercaya dan berpengalaman dalam membuat produk pemasaran di kota Medan. Jika Anda berminat, Anda bisa hubungi ke nomor 0813-7555-6969.

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts