Ingin melakukan kegiatan promosi? Ada baiknya menggunakan media promosi OOH Medan yang bisa disebut dengan istilah media promosi luar ruangan atau outdoor. Jenisnya beragam, seperti baliho, spanduk, billboard, dan kartu nama maupun brosur juga termasuk di dalamnya. Namun, jika menyebut OOH maka lebih identik ke papan nama, spanduk, dan baliho.

Keuntungan Menggunakan Media Promosi Luar Ruangan

Promosi menggunakan media luar ruangan ternyata masih sangat populer di masa seperti sekarang. Hal ini menunjukan bahwa media OOH masih sangat efektif dalam menunjang kegiatan pemasaran. Oleh sebab itu tidak perlu ragu untuk menggunakannya, apalagi jika target pasar didominasi oleh pasar lokal atau orang sekitar.

Promosi menggunakan media OOH Medan juga terbilang sangat menguntungkan. Dikatakan demikian karena OOH mampu memberikan sejumlah keuntungan berikut ini:

1. Efektif Menguasai Pasar Lokal
Menggunakan media OOH terbukti efektif untuk menguasai pasar lokal. Sebab media iklan atau promosi ini sendiri memang dipasang di area dimana target pasar berada. Sehingga konten iklan lebih sering dilihat, mudah diingat, dan kemudian menguatkan keinginan untuk datang ke lokasi produk tersebut disediakan.

2. Lebih Sering Dilihat oleh Target Pasar
Memasang iklan di internet hanya bisa dilihat oleh mereka yang mengetik kata kunci sesuai pengaturan iklan. Berbeda dengan media iklan OOH yang bisa dilihat oleh siapa saja yang lewat di lokasi pemasangan media.

Lokasi ini bisa sering dilewati oleh target pasar, sehingga sering dilihat, sering dibaca, otomatis diingat, dan kemudian menjadi pelanggan setia. Sebab iklan yang dilihat terus-menerus akan memberikan efek lebih kuat.

3. Penentuan Lokasi Pemasangan Media Iklan Fleksibel
Saat menggunakan jasa pemasaran OOH Medan yang tepat maka akan dibantu untuk menentukan lokasi pemasangan media yang tepat. Pengguna jasa kemudian juga bisa meminta agar lokasi dipindah ke area lain yang dirasa lebih efektif. Sehingga media OOH tepat untuk digunakan karena lokasi pemasangannya sangat fleksibel.

4. Dapat Meningkatkan Awareness
Berhubung konten iklan di media OOH akan lebih sering dilihat dan dibaca oleh masyarakat. Maka tidak tertutup kemungkinan satu orang minimal membaca sampai 5 kali, karena melintas di area yang dipasang konten iklan tersebut. Hal ini membuat OOH efektif membangun awareness, dimana kualitas produk bisa diyakini yang terbaik oleh konsumen.

5. Media Iklan yang Kompetitif
Harus diakui bahwa media iklan OOH yang sifatnya offline merupakan media pemasaran kompetitif. Sebab hasilnya tidak kalah bagus dengan media pemasaran online dan indoor. Sebagai bukti adalah umur OOH yang langgeng, dari sejak internet belum ada sampai sekarang dimana internet menjadi kebutuhan utama.

6. Mudah Ditelusuri
Efektivitas melakukan promosi dengan jasa pasang OOH Medan juga lebih mudah untuk ditelusuri. Sebab bisa diketahui dari jumlah pelanggan yang tinggal di sekitar area tempat usaha. Jika banyak maka menunjukan bahwa konten di OOH bekerja dengan efektif, jika masih sedikit maka cukup bersabar untuk menunggu hasilnya optimal.

7. Biaya Lebih Jelas
Menggunakan media promosi OOH juga memberi kepastian dalam hal biaya promosi. Sebab biaya promosi akan mudah dihitung dan disampaikan pihak advertising sejak awal, sehingga tahu betul berapa nominal yang akan dikeluarkan. bandingkan dengan media promosi online yang biayanya tidak jelas bergantung jumlah klik, jumlah tayangan, dan sebagainya.

Menggunakan media luar ruangan sebagai media promosi memang menguntungkan sebagaimana penjelasan di atas. Jadi, tidak perlu ragu mencobanya apalagi saat menemukan jasa yang terbukti profesional. Sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan billboard, baliho, neon box, papan nama toko, spanduk dan lainnya dari produk advertising kami. Informasi lebih lanjut tentang produk tersebut bisa menghubungi 081375556969.

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts